Bagi anda yang memiliki banyak akun Yahoo Messenger (YM) yang banyak, atau ada beberapa mungkin anda ingin agar bisa login kesemua akun YM anda secara bersamaan pada satu user komputer. Sebenarnya kalau secara default kita semua pun tahu YM hanya bisa digunakan untuk login satu akun saja pada satu user komputer. Tapi ada cara untuk membuat YM agar bisa Multi Login atau bisa login beberapa akun pada waktu yang bersamaan. Biasanya untuk bisa menggunakan beberapa akun YM kita harus menggunakan beberapa komputer, tapi dengan cara ini, cukup satu komputer saja bisa login beberapa akun YM. Apabila anda menginginkan itu, silakan anda baca artikel ini :)

Saya sudah mencoba untuk Membuat Yahoo Messenger saya menjadi Multi Login. Komputer saya menggunakan Windows 7 Ultimate, saya install Yahoo Messenger 11. Dan ternyata berhasil! Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

1. Klik Start
2. Klik Run
3. Ketik REGEDIT
4. Klik OK
Ketika jendela Registry Editor terbuka, cari HKEY_CURRENT_USER
Buka HKEY_CURRENT_USER > Software > Yahoo > Pager > Test
Klik kanan pada Folder Test > New DWORD Value


8. Ganti nama New Value # 1 menjadi : Plural
9. Klik kanan di Plural ⇒ Modify


10. Ganti Value Data menjadi 1, Base memilih di Desimal. Klik OK


Tutup Jendela Regedit tadi
dan Well Done! Sudah! Sekarang anda bisa coba klik yahoo messenger yang kedua untuk login dengan akun yang lainnya. Setelah saya coba ternyata sudah bisa login dengan 2 akun YM saya bersamaan.
Selamat Mencoba!

referensi : http://mbahqopet.blogspot.com/2012/07/yahoo-messenger-multi-login.html