"Bersikaplah selalu ceria, maka org akan menganggap Anda org kaya yg bahagia, walaupun sebenarnya tdk sepeser pun uang di kantong Anda #TDW"








Tung Desem Waringin
Hmmm, habis mampir di twitternya Pak Tung Desem Waringin, pelatih sukses no. 1 di Indonesia. Luar Biasa sekali sosok yang satu ini. Twit-twitnya pun sangat memotivasi, memberikan pencerahan bagi para followernya. Nah, yang belum follow, buruan deh follow @TungDW dijamin Ga Rugi!! 

Apa ya Untungnya saya promosi twitternya Pak Tung? Tapi akupun juga ndak ada ruginya sih promosi twitternya pak Tung. hehe, padahal aku juga tidak di bayar seRupiah pun sama pak Tung :) lha iya, tapi kok ya mau maunya sih saya promosiin twitternya orang lain? Naaaah, karena ada satu hal. yaitu "Manfaat". Sudah jelas, bahwa suatu hal yang benar2 bermanfaat akan memberikan manfaat yang lebih dan bergulir terus menerus tanpa batas. Bagi saya, follow twitternya pak Tung itu sangat bermanfaat sekali, karena banyak motivasi2 yang bisa membangkitkan Semangat Jiwa yang hilang. haha... karena saya telah merasakan ada hal yang bermanfaat di dalamnya maka dari itu saya UMUMKAN kepada sodara-sodara sekalian agar segera follow biar dapat manfaat yang sama seperti saya *wow*


Diatas tadi saya cantumkan salah satu twit dari beliau, monggo di baca. Saya baca twit-twit yang lainnya dari beliau dan rasanya maknyus banget lho bacanya. Bagi yang terjangkit virus Galau apalagi yang tingkat Dewa mungkin kalo habis baca twitnya pak Tung, galaunya akan berkurang drastis. brehehehe.... coba aja deh ;)


Tung DW yang juga pernah disebut oleh Majalah SWA sebagai "One of The Most Powerful People & Idea in Business di Indonesia" dan selalu Bijaksana, Sehat, Keluarga Harmonis, Kaya Raya & Ceria! #nyontekDiProfil :D Jangan tanyakan saya apa artinya yang bahasa Inggris ini, ke mbah Google Translate mawon. Intinya orangnya ini Awesome and Amazing dalam dunia Bisnis. Ide-ide gilanya yang belum pernah kepikiran sama orang pun menjadi Nilai Tambah tersendiri.

Nah, ini dia Cover Bukunya Pak Tung (2 di atas)
Mengapa Harus Belajar dari Pak Tung? karena orang yang satu ini merupakan salah satu yang terbaik. Terbukti dari Buku-buku yang pernah ditulisnya menjadi Best Seller. Mungkin bila anda tahu bukunya yang berjudul "Finansial Revolution" yang sangat Fenomenal, mendapatkan Rekor Muri karena laku 10.511 buku di launching hari yang pertama, Wow!! Bayangkan betapa dahsyatnya!

Saya juga mendengarkan Audio Bonus dari Buku Financial Revolution, yaitu "Sales Magic" durasinya sekitar 1 Jam, saya dengerin sekali ternyata luar biasa, jadi saya putar lagi dan lagi. berulang-ulang. Di dalam audio book ini saya belajar banyak hal tentang teknik Menjual. Tag Linenya saja "Bagaimana Menjual apapun, kepada siapapun, kapanpun, dimanapun, bahkan dengan harga berapapun!" Tuh kan zuper sekali coba. Penasaran? silakan beli bukunya pak Tung di Gramedia ato di Togamas ada kok :) Gratis Audiobook Sales Magic. pssst... hehe

Senang rasanya bisa belajar banyak hal dan mendapat motivasi dari twitternya Pak Tung DW juga dari beberapa Audiobook beliau, apa saja ya? ini dia:

1. Sales Magic
2. Financial Revolution
3. Bisnis Revolution
4. Bagaimana Naik Gaji 3 kali dalam setahun
5. Sales Team Revolution
6. Sukses 3 Tahun atau Kurang
7. Mengatasi Rasa Takut Bisnis
8. Bagaimana Penjualan mencapai Rekor Muri

Semuanya ini sangat saya sarankan untuk anda putar. Saya Belajar Seni Bisnis dari Pak Tung Desem Waringin ini, ya dari Audiobook, twitter, bukunya, dll. Bukan hanya itu yang saya rasakan, ada juga pembelajaran nilai-nilai kehidupan, dll. Tapi sayangnya saya belum pernah sekalipun mengikuti Seminar yang di adakan oleh beliau. Kadang pas ndak tau info seminarnya, kadang pas kantong kering (baca : dompet kosong). Sebentar lagi lah, kalau ada semintarnya tak hunting kursi.

Rasanya Cocok, Nyaman dan Nikmat belajar dari Pak Tung apalagi saat ini saya sedang mengembangkan Bisnis Jaringan DNI. Jadi Pas Banget dengan materi-materi dari TDW.
Hmmm, saatnya bilang WOW!! It's So Amazing!!

Saya Hamerdin Pratama mengucapkan Salam Dahsyat!! < eh, ini kalimatnya Pak Tung yach.. :D

@hamerdin
fb: Hamerdin Pratama